Beri Pelayanan Prima, Polresta Banjarmasin Rutin Gelar Patroli Cipta Kondisi

BANJARMASIN-Tak mengenal hari libur, Polresta Banjarmasin terus gencar Patroli Cipta Kondisi pada situasi akan pekan yang biasanya diisi oleh masyakarat dengan berlibur bersama keluarga.

Kegiatan tersebut diawali dengan pengecekan personel oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan. S.I.K., M.M. dihalaman Mapolresta kota setempat. Sabtu (14/11/2020).

“Ini merupakan wujud pelayanan prima kepolisian guna memberikan rasa aman dan meminimalisir terjadi gangguan kamtibmas, ” ucap Kapolresta Banjarmasin.

Dengan mengendarai sepeda motor roda dua, terlihat dalam pelaksanaan itu dimonitor langsung oleh Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K. M.H. yang bersama personel ton tangkal menyisir ruas jalan kota seribu sungai.

“Kami sambangi daerah rawan terjadi gangguan kamtibma. Apalagi saat ini dalam momen pelaksanaan rangkaian pilkada serentak 2020, untuk itu kita lakukan penguatan Harkamtibmas, ” terang Kapolresta Banjarmasin.

Ia menuturkan bahwa selain berpatroli, pihaknya juga melakukan memonitor penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Walaupun saat ini tidak ada lagi zona merah, namun tak membuat kami berhenti mengingatkan dan mengedukasi masyarakat agar memakai masker, menjaga jarak, selalu mencuci tangan dan tidak berkerumun, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Untuk diketahui personel peleton tangkal kamtibmas itu diisi oleh para Brigadir Remaja Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.