Bergoyang Sehatkan Badan, Polresta Banjarmasin Gelar Senam Bersama

BANJARMASIN-Pagi itu, personel Polresta Banjarmasin berjejer rapi di halaman Mapolresta. Mereka bergoyang bersama mengikuti arahan instruktur senam.

Beberapa gerakan senam pun dilakukan dari pemanasan hingga pendinginan.

“Dengan berkeringat dan tersinari matahari, salah satu upaya kita untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap sehat sehingga terhindar disegala penyakit termasuk virus Covid-19, ” ucap Kapolresta Banjarmasin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.M. di Banjarmasin. Jumat (04/06/2021).

Ia juga menyampaikan bahwa giat yang dilaksanakan ini semata-mata untuk menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Berolahraga itu harus selain itu juga wajib disiplin menerapkan protokol kesehatan, ” pesan Wakapolresta Banjarmasin.

Bahkan menurutnya dengan kebugaran tubuh yang prima maka akan menunjang dalam pelaksanaan tugas guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita luangkan waktu untuk berolahraga dan anggap saja ini sebagai resfresing setelah hampir seminggu penuh berkerja, ” tungkas Wakapolresta Banjarmasin.

Sebelum dilaksanakan senam bersama, kegiatan tersebut diawali dengan apel dan diikuti oleh para pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kaposek jajaran, para personel Perwira, Brigadir dan ASN di lingkungan Polresta Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *