Bentuk Empati Polri, Kapolsek Banteng Bawakan Sembako dan Beri Dukungan Moral untuk Korban Kebakaran

BANJARMASIN- 5 buah rumah hangus terbakar di Jalan Tunas Baru, RT 65, Kelurahan Teluk Dalam,qaaaKecamatan Banjarmasin Tengah, Senin (6/12/2021) sekitar pukul 15.30 Wita lalu

Kebakaran tersebut meninggalkan duka mendalam bagi para korban. Bahkan banyak diantara para korban yang tak mampu menyelamatkan harta bendanya.

Sebagai bentuk peduli dengan korban kebakaran, Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo, S.H., S.I.K., M.H. mendatangi para korban untuk menghibur dan memberikan dukungan moral.

“Saudara-saudara kita tersebut sedang tertimpa musibah. Sudah sepatutnya kita rangkul dan berikan dukungan kepada mereka agar segera bangkit dari keterpurukannya,” terangnya dilansir dari Klikkalsel.com, Selasa (7/12/2021).

Kedatangannya pun tak berbekal tangan kosong. Kapolsek Banjarmasin Tengah datang membawa sejumlah sembako guna diberikan kepada para korban.

Ia menyebut memang pemberian tersebut nilainya tidak seberapa.

Namun lebih dari itu, Kapolsek menyebut hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Jangan pandang nilainya. Tapi lihatlah ketulusannya. Ini bentuk empati dan peduli kami kepada warga,” ucapnya.

“Bahwa Polri itu akan selalu ada untuk masyarakat,” tegasnya.

Selain itu di tengah maraknya kebakaran yang terjadi belakangan ini, Kapolsek pun mengimbau kepada seluruh warga Banjarmasin, khusunya Banjarmasin Tengah untuk dapat menjaga dan waspada terhadap lingkungannya masing-masing.

“Perhatikan peralatan listriknya, mengingat saat ini sedang musim hujan. Peralatan listrik lebih rentan korsleting di musim seperti ini. Selain itu juga matikan peralatan dapurnya sebelum ditinggal,” imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *