Belum Sempat Nikmati Hasil, Jambret di Bekuk Buser Utara

Taupik Nurdiansyah alias Upik (19) dan Ryan Murba alias Ryan (20), dua pelaku jambret ini gagal nikmati hasil kejahatannya, karena keburu ditangkap Personel Buser  Polsekta Banjarmasin Utara, Sabtu malam (24/11), sekitar pukul 22.00 WITA.

Keduanya ingin bagaimana untuk membagi hasil jambretnya itu di kawasan HKSN Komplek Herlina Banjarmasin Utara.

Diketahui, pelaku Upik warga Jalan Kelayan A Gang 12 atau Jalan Karya Manunggal RT 21 Banjarmasin Selatan.

Sedangkan pelaku Ryan warga Jalan Kelayan B Gang JAIS Banjarmasin Selatan.

Dari pelaku, disita barang bukti satu unit [{Handphone}] [Hp] milik korban berinisial MT (12), warga Jalan HKSN RT 01 Banjarmasin Utara, dan satu buah sepeda motor Honda Vario warna putih milik salah satu pelaku.

Dari kronologis, sekitar pukul 21.00 WITA, korban bersama temannya SV (13), warga Jalan HKSN Banjarmasin Utara, berboncengan naik sepeda motor melintas di kawasan HKSN Komp Herlina.

Korban saat itu duduk di belakang, dan waktu korban ingin menelpon, tiba-tiba dari arah kanan datang pelakulangsung merampas Hp.

Korban hampir terjatuh dari atas motor. Kemudian melaporkan peristiwa ke Mapolsekta Banjarmasin Utara.

Sekitar satu jam melakukan penyisiran, anggota dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Fathony Bahrul Arifin SIk, berhasil menangkap pelaku bersama barang bukti.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku beserta barang bukti di amankan di Mapolsek Banjarmasin Utara dan kedua pelaku di jerat Pasal 363 Ayat (2) KUHP dengan acaman hukuman maksimal sembilan tahun penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.