“Becari” Di Jalan Lingkar Dalam, Dua Jambret Berhasil Diamankan Polsek Banjarmasin Selatan

BANJARMASIN-Aksi penjembretan yang diduga dilakukan RM (27) dan S (20) di di kawasan Jalan Lingkar Dalam dekat SMP Ukhuwah Kelurahan Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan berhasil diamankan Polisi.

Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono, S.Sos menerangkan kedua diamankan oleh pihaknya di rumahnya masing-masing.

“Sudah amankan oleh Tim Buser Polsek Banjarmasin Selatan di rumah mereka masing-masing, ” terangnya dilansir dari klikkalsel.com

Kapolsek juga menjelaskan untuk RM diamankan di kawasan Jalan Martapura Lama Km. 10,5 Komplek Selemesi Kluster IV Kelurahan Gudang Hirang Kecamatan Sungai Tabuk, pada Kamis (28/10/2021) sekitar pukul 01.00 Wita.

Kemudian S diamankan di kawasan Jalan Kelayan A Gang H. Sifa Kelurahan Murung Raya Kecamatan Banjarmasin Selatan di hari yang sama sekitar pukul 03.00 Wita.

Dijelaskan oleh Kapolsek untuk kronologi penjambretan yang melibatkan keduanya itu berawal saat korban Syifa Nadia (23) warga Beruntung Jaya berboncengan dengan ibunya melintas di lokasi kejadian, Senin (11/10/2021) lalu, sekitar pukul 11.00 Wita.

Setelah itu, mendadak korban dipepet dari sebelah kiri oleh sebuah sepeda motor matic yang ditunggangi oleh kedua terduga pelaku.

Akibatnya, sepeda motor yang dikendarai ibu korban oleng dan jatuh.

Bukannya kasian, mereka berdua yang berhasil mendapatkan tas tersebut langsung tancap gas kabur meninggalkan lokasi kejadian.

“Kita juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang berkaitan dengan tindak kejahatan RM dan S, ” tutup Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *