Bawa Sabu Dalam Bungkusan Snack, Seorang Pria Diamankan Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN- Seorang pria diamankan Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin karena kedapatan membawa Narkoba yang diduga kuat jenis Sabu-sabu.

Ia diketahui berinisial BF (36) warga Jalan Pangeran Samudera, Komplek Belasung Banjarmasin Tengah.

Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Mars Suryo, S.I.K. mengatakan, pelaku ditangkap saat melintas menggunakan sepeda motor roda di kawasan Jalan Ahmad Yani Km 1 pada Selasa (27/09/2022) lalu.

“Penangkapan terhadap BF bermula ketika kami mendapatkan adanya informasi bahwa akan ada dugaan pengiriman narkotika jenis sabu, ” ungkapnya dalam keterangan persnya, Kamis (29/9/2022)

“Saya langsung perintah personel untuk segera meringkus pelaku,” tambah Kasat Resnarkoba.

Dijelaskan kembali, saat itu pelaku diberhentikan dan dilakukan penggeledahan. Kemudian didapatkan satu bungkus snack makanan ringan yang digunakan pelaku untuk menyimpan sabu guna mengelabui petugas.

“Awalnya kami dapati satu bungkus makanan ringan. Karena terlihat berbeda langsung saja kita buka dan ternyata didapati satu paket sabu seberat 49,75 gram, ” jelas Kasat Resnarkoba.

Ia juga menuturkan saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan ke Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin guna pemeriksaan hukum lebih lanjut.

“Sementara masih kita melakukan pendalaman terkait dimana ia mendapatkan barang itu serta status pelaku ini, apakah pengedar atau hanya sebagai kurir, ” tutur Kasat Resnarkoba.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top