Bangun SInergitas TNI – POLRI Yang Solid, Polresta Banjarmasin Gelar Olahraga Bersama

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka menjaga keutuhan dan sinergitas dalam bidang keamanan di wilayah Kota Banjarmasin, puluhan anggota TNI dan Polri dari jajaran Polresta Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, Kodim 1007 Banjarmasin,  serta Denpom VI/2 Banjarmasin menggelar olahraga bersama.
Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Jumat pagi (2/3/2017), langsung diikuti oleh masing – masing Komandan Pasukan TNI AD dan TNI AL yakni Danlanal Banjarmasin, Letkol Laut (P) Wijayanto, Dandim 1007 Letkol Inf Teguh Wiratama, dan Mayor CPM Sugiarto selaku Dan Denpom VI/2 Banjarmasin.
Dikatakan Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, melalui Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni mengungkapkan, Olahraga bersama ini diselenggarakan guna menjalin kebersamaan dan kerjasama antara TNI – POLRI dalam mewujudkan Kota Banjarmasin yang aman dan damai. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata kepada masyarakat bahwa TNI – POLRI di Kota Banjarmasin siap bekerjasama untuk menjaga keamanan.
Dalam sambutannya Bapak Kapolresta Banjarmasin saat didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Banjarmasin Ny. Endang Anjar Wicaksana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI – POLRI.
“Diharapkan melalui kegiatan olah raga bersama ini dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan POLRI sehingga menumbuhkan sinergitas dalam kebersamaan dan persahabatan dalam rangka mendukung tugas dalam menjaga ketertiban, keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Bapak Kapolresta Banjarmasin.
Bapak Kapolresta Banjarmasin, Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran TNI POLRI atas jalinan kerjasama yang selama ini telah terbangun di Kota Banjarmasin
Dijelaskannya lagi oleh Kasubbag Humas, dalam agenda pelaksanaan olahraga bersama tersebut dimulai dari Doa bersama, Jalan santai, Senam bersama, Sambutan – sambutan, Hiburan hingga pemberian Door Prize.
Tambahnya, kegiatan pagi itu juga sekaligus merayakan Milad Bapak Kapolresta Banjarmasin yang ke 48, ucapnya (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.