Bangun Sinergitas 3 Pilar Untuk Menghadapi Dan Mensukseskan Pemilu 2019, Polresta Banjarmasin Gelar Olahraga Bersama

Banjarmasin – Jajaran Polresta Banjarmasin Jalin Tali Silaturahmi 3 Pilar melalui Olahraga Bersama bertempat di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Jum’at (12/10/2018) Pagi.

Tema yang diangkat dalam pergelaran Olahraga Bersama tersebut, Polresta Banjarmasin mengusung “Melalui Olah Raga Bersama Kita Tingkatkan Sinergitas 3 Pilar Di Kota Banjarmasin”.

Pelaksanaan kegiatan pagi itu langsung dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, ujar Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.

“3 Pilar dalam pelaksanaan olahraga bersama melibatkan dari TNI, Polri dan Pemerintah Kota Banjarmasin”, kata Kasubbag Humas.

Dalam sambutan Bapak Kapolresta Banajrmasin saat memimpin apel persiapan dan saat itu juga dihadiri oleh Dandim 1007 Banjarmasin Letkol Inf. Teguh Wiratama, Danlanal Banjarmasin dan Asisten 2 Bidang Pembangunan Kota Banjarmasin yang mewakili Walikota, mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dalam upaya menyamakan persepsi dari tingkat Forkopimda hingga tingkat kelurahan.

 

“Kita bangun sinergitas 3 pilar ini demi menghadapi dan mensukseskan Pemilu Presiden serta Pemilu Legislatif 2019 mendatang” ungkap Bapak Kapolresta Banjarmasin.

 Agenda kegiatan diawali pemanasan yakni jalan santai bersama, dengan mengambil rute di sekitar Mapolresta Banjarmasin, Senam bersama, dan yang terakhir menyantap Snack ringan yang bergiji yang sudah dihidangkan oleh panitia.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 500 peserta tersebut juga dihadiri oleh Personel Polresta Banjarmasin dan Polsek Jajaran, Personel TNI dari Jajaran Kodim 1007/Banjarmasin, dari Instansi Pemerintah Kota Banjarmasin, Kecamatan dan Kelurahan. (ehg/ji/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.