Bahas Keamanan, Kapolresta Banjarmasin Gelar Pertemuan Dengan Panitia Pertandingan

Kepala Kepolisian Resort Kota Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P mengundang para perangkat pertandingan Sepak Bola Banjarmasin terkait membahas keamanan berlangsungnya pertandingan Liga I Gojek & Traveloka di wilayah Kota Banjarmasin, Selasa (24/10/2017).

Bertempat di ruang Kerja Kapolresta Banjarmasin, dalam undangannya turut hadir Ketua Panitia Pelaksana Bapak H. Djumri Masrun bersama para perwakilan panitia pertandingan Sepak Bola.

“Pertemuan ini sengaja kita gelar agar persiapan dalam keamanan dilapangan nantinya dapat semaksimal mungkin dijalani” kata Kapolresta Banjarmasin.

Ditambahkannya lagi, ada beberapa point yang kita bahas kepada para undangan mulai dari keamanan para wasit, pemain, penonton sampai dengan pencegahan secara dini terjadinya rusuh antar suporter.

Dari beberapa point yang diutarakan oleh Kapolresta Banjarmasin itu Bapak H. Djumri Masrun selaku Ketua Panitia Pelaksana langsung menanggapi bahwa nantinya semua yang sudah dibahas diruangan ini akan disampaikan pada kesempatan saat technical meeting (TM) pada hari ini (24/10/2017) sekitar 14.00 Wita yang bertempat di ruang Press Room Stadion 17 Mei Banjarmasin.

 

“Kami sangat mengapresiasi atas semua perhatian bapak Kapolresta Banjarmasin dalam hal dari peningkatan keamanan sampai dengan pengantisipasian tindakan yang tidak diinginkan nantinya dilapangan” kata Ketua Ketua Panitia Pelaksana.

Dalam kesempatan yang sama Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Eko Tjahyo U SH., S.I.K., MH saat mendampingi Kapolresta Banjarmasin saat itu juga menyampaikan pesan kepada para tamu undangan terkait kebersamaan dalam menjaga keamanan, mengingat pelaksanaan pertandingan Liga I Gojek & Traveloka 2017 ini akan berakhir.

“Mari bersama kita menjaga keamanan selama pertandingan digelar, tingkatkan koordinasi kita dalam keamanan dan hal sekecil apapun yang berdampak mengganggu ketertiban dalam pelaksanaan pertandingan sesegera mungkin melaporkannya kepada kami agar pemecahan permasalahan dilapangan dapat diatasi bersama – sama” tutup Kabag Ops Polresta Banjarmasin.(ehg/rs/dok.mda)

 

 “Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *