Apresiasi Pengamanan Natal, Wakapolresta Ingatkan Personel Persiapan Pengamanan Tahun Baru

BANJARMASIN-Melalui apel jam pimpinan yang rutin digelar diawal waktu oleh Polresta Banjarmasin merupakan bentuk upaya memberikan arahan dan berkomunikasi kepada personel sebelum pelaksanaan tugas.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas pengamanan perayaan natal sehingga berlangsung aman dan kondusif.

“Secara umum perayaan Natal di kota Banjarmasin berlangsung aman dan kondusif, saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang terlibat mengamankan agenda tersebut, ” ucapnya. dihalaman Mapolresta Banjarmasin Senin (28/12/2020) pagi.

Selain itu, ia juga menekankan terkait kesiapan menghadapi agenda pengamanan tahun baru 2021.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan pengamanan tahun baru, sesuai instruksi pimpinan mulai sekarang lakukan mapping terkait kerawanan kamtibmas, ” jelas Wakapolresta Banjarmasin. 

Sebelum menutup arahannya, Wakapolresta Banjarmasin berpesan kepada personel agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kesehatan adalah yang terpenting saat ini dan untuk mencegah terpaparnya virus Covid-19, maka langkah penerapatan protokol kesehatan jangan pernah dilupakan dalam setiap aktifitas pekerjaan ataupun saat bersama keluarga, ” pesan Wakapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam pelaksanaan apel tersebut para pejabat utama, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin serta personel BKO Samapta Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *