Aplikasi “Polresta Banjarmasin” di Perkenalkan Kepada Kapolda Kalsel Dalam Pergelaran Police Expo 2017

Tribratanews Polresta Banjarmasin – Stan Police Expo 2017 Polresta Banjarmasin mendapat kunjungan oleh Kapolda Kalsel Brigjend. Pol Drs. Rachmad Mulyana, SH bersama para Pejabat Utama Polda Kalsel, Jum’at (27/10/2017).

Dalam sambutannya Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, SH dalam pembukaan Police Expo 2017 mengatakan, kegiatan ini merupakan tujuan untuk memperkenalkan lebih jauh mengenai Polri kepada masyarakat, baik dibidang sarana dan prasarana maupun kegiatan-kegiatan Polri lainnya, kemudian tujuan lainnya yakni meningkatkan kepercayaan publik melalui perbaikan dan peningkatan pelayanan kepolisian hal ini bertujuan mengektifkan system manajemen asset sehingga sebagai kebutuhan masyarakat khususnya dalam bidang pelayanan lalu lintas dapat dipenuhi secara efektif dan efesien.

Kunjungan itu merupakan dari rangkaian kegiatan setelah pembukaan Police Expo 2017 Oleh Kapolda Kalsel di Hall Duta Mall lantai 2 Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Komisaris Besar Polisi Anjar Wicaksana S., S.I.K., M.A.P mengatakan “dalam kunjungan Kapolda Kalsel bersama para Pejabat Utama hari itu mengecek persiapan dari inovasi di masing – masing stand”, katanya.

“Salah satu inovasi yang kami hadirkan dalam pergelaran Police Expo 2017 yakni berbasis IT tentang Aplikasi Android “Polresta Banjarmasin”. Aplikasi tersebut diperkenalkan kepada Kapolda Kalsel bersama para pejabat utama terkait program – program pelayanan masyarakat mulai dari pelayanan SKCK, SIM dan Pelaporan SPKT secara Online sampai dengan quick respon personel Polresta Banjarmasin melalui Panic Botton,” ungkapnya.

Kapolresta Banjarmasin menambahkan, selama tiga hari mulai dari tanggal 27 Oktober 2017 sampai dengan 29 Oktober 2017 jajaran kami yang berada di salah satu stan event Police Expo 2017 Polda Kalsel akan memperkenalkan sistem program aplikasi ini kepada seluruh masyarakat kota Banjarmasin yang berkesempatan mengunjungi stan kami.

Dalam pantaun redaksi dilapangan Event Police Expo 2017 Polda Kalsel menghadirkan kurang lebih 31 (tiga puluh satu) Stan yang tergabung jajaran Polda Kalsel bersama Polres/ta jajaran Polda Kalsel serta sarana prasarana dari roda dua sampai dengan roda enam. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *