Apel Siaga H-1 Pungut Suara Pemilu 2019 di Kota Banjarmasin

Selasa tanggal 16 April 2019 Pukul 08.00 Wita bertempat di Halaman Mapolresta Banjarmasin telah berlangsung Apel Siaga Kesiapan Personel Stand By Mako dalam menghadapi Pengamanan Pemilu 2019 yang sudah memasuki Masa Tenang (H-1 Pungut Suara) di wilayah Kota Banjarmasin. Apel tersebut dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si. dan di hadiri PJU Polresta Banjarmasin, para Pamen BKO Polda Kalsel, Para Perwira BKO Polda Kalsel dan Polresta Banjarmasin.

Dalam Apel tersebut Kapolresta Banjarmasin Agar Pemilu berjalan aman, dan kondusif, Kapolreta Banjarmasin melarang anggotanya meninggalkan tempat pemungutan suara (TPS), sebelum tahapan tuntas dan aman.”Kami instruksikan anggota yang bertugas mengamankan TPS memantau situasi, dan perkembangan secara terus menerus,ā€ tandasnya, Selasa (16/4).

Bahkan Kapolresta Banjarmasin mengeluarkan instruksi untuk anggota yang bertugas mengamankan TPS dilarang pulang, dan jika perlu tidur di lokasi TPS demi keamanan Pemilu 2019.”Jangan meningalkan TPS, bila perlu tidur di dekat TPS demi keamanan bersama,ā€ tandas Kapolresta Banjarmasin saat Apel Siaga di halaman depan Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.