Apel Persiapan Pengamanan Kampanye Capres Nomor 01 di Kota Banjarmasin

Bertempat di Halaman Mapolresta Banjarmasin Selasa ( 26/03/2019 ) di pimpin Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Awilzan, S.IK Personel Gabungan Sebanyak 778 Personel Polresta Banjarmasin, BKO Polda Kalsel dan BKO Sat Brimobda Kalsel, BKO Dit Polair Polda Kalsel dan BKO Kodim 1007/Banjarmasin melaksanakan Apel persiapan pengamanan kampanye Calon Presiden nomor urut 01 Bapak Ir. H. Joko Widodo di Wilkum Polresta Banjarmasin.

Capres Nomor urut 01 Bapak Ir. H. Joko Widodo Akan melaksanakan Kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jl. Zafri – Zam, Kec. Banjarmasin Tengah. Bentuk kegiatan Kampanye Akbar, Taher Square Banjarmasin, Jl. Kapt. Pierre Tandean, Kec. Banjarmasin Tengah. Bentuk kegiatan Ngopi Bareng. dan Hotel Mercure / Duta Mall Banjarmasin, Jl. A. Yani Km. 2, Kec. Banjarmasin Tengah. Bentuk kegiatan Pertemuan dgn para Tokoh Kalsel.

Dalam Kesempatan Apel tersebut Kabag Ops Polresta Banjarmasin mengatakan Guna mensukseskan jalannya kegiatan Kampanye yang dilaksanakan Capres Nomor urut 01 Bapak Ir. H. Joko Widodo ke Kota Banjarmasin harus atur strategi yang bagus, sehingga dalam pelaksanaan kunjungan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Untuk di Ketahui Capres Nomor urut 01 Bapak Ir. H. Joko Widodo melaksanakan Kampanye Terbuka di Kalimatan Selatan Khususnya di Kota Banjarmasin dari tanggal 27 s/d 28 Maret 2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.