Apel Konsulidasi OMB Intan 2019 Polresta Banjarmasin

hari Jum’at (19/4/2019) Pukul 08.00 Wita bertempat di Halaman Mapolresta Banjarmasin telah berlangsung Apel Konsulidasi OMB Intan 2019 Polresta Banjarmasin dalam rangka pengecekan pasukan pengamanan pasca Pungut Suara yang sudah memasuki Tahap Penghitungan Suara pada tingkat PPK, dalam giat dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polresta Banjarmasin, Para Pamen BKO Polda Kalsel, Para Perwira BKO Polda Kalsel dan Jajaran Polresta Banjarmasin, Para Brigadir BKO Polda kalsel dan Jajaran Polresta Banjarmasin.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Banjarmsin mengatakan bahwa apel ini merupakan persiapan untuk pengamanan saat rekapitulasi surat suara sekaligus untuk mengamankan kotak suara pemilu 2019 yang disimpan di kecamatan wilayah hukum Polresta Banjarmasin.

“Saya menyampaikan Ucapan Terima Kasih Dari Kapolda Kalsel dan saya selaku Kapolresta Banjarmasin pada khususnya , Kepada Semua Perwira dan Bintara Yang Sudah Melaksanakan tugas PAM TPS dengan baik, Saat Ini Sudah Masuk Tahap Rekapitulasi di PPK, Kita harapkan proses pleno rekapitulasi hasil penghitungan surat suara pemilihan umum tahun 2019 diwilayah hukum Polda Banten dapat berjalan dengan lancar dan aman,” ujarnya.

Kapolresta Banjarmasin menuturkan, bahwasannya semua personil baik dari TNI dan Polri, serta pihak lainnya sudah siap untuk melakukan pengamanan guna untuk mensukseskan jalannya pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Anggota Legislatif baik tingkat DPR RI, DPD RI, DPRD Propinsi dan juga DPRD Kabupaten / Kota.

“Kita sebagai aparat keamanan harus bisa menjamin pelaksanaan rapat pleno ini betul-betul aman dan kondusif, Tetap Siaga Untuk memantau kegiatan Tahap Rekapitulasi di PPK, Personil Harus Siaga dan Siap di gerakkan, Tidak Ada Izin, karena sewaktu-waktu jika di butuhkan harus siap di apelkan , sekali lagi kami ucapkan banyak banyak terimakasih kepada seluruh petugas baik dari Polri, TNI, Panwascam, PPK, PPS dan KPPS serta semua elemen yang telah membantu terselenggaranya pemilihan umum tahun 2019 ini sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” Pungkas Kapolresta Banjarmasin.

pada apel tersebut juga di lakukan pelepasan Ban Lengan PAM TPS secara simbolis kepada Personel yang melaksanakan Pengamanan Pungut Suara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.