Apel Kesiapan Satgas Karhutla Kota Banjarmasin

Polresta Banjarmasin : Maraknya Kebakaran Lahan Kosong dan Kebakaran rumah di Kota Banjarmasin membuat instansi pemerintah dan relawan di kota Banjarmasin waspada. Sebab ada beberapa kecamatan di Kota Banjarmasin masih terdapat lahan kosong dan persawahan yang di tumbuhi semak belukar khususnya di wilayah Banjarmasin selatan dan wilayah banjarmasin utara.

Berdasarkan rapat dari pihak Polresta Banjarmasin, Kodim 1007/Banjarmasin serta BPBD Kota Banjarmasin maka didirikan lah Pos Penanganan Karhutla di Jalan Lingkar Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan.

Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Rizali, SH dalam apel kesiapana satgas karhutla banjarmasin mengatakan pos terpadu penanganan karhutla sengaja di didirikan untuk anggota atau personel yang berjaga memantau Karhutla di Kota Banjarmasin.

Selain itu Kompol Rizali , SH mengatakan jauh jauh hari personel Polresta Banjarmasin melakukan edukasi kepada masyarakat dengan berbagai cara untuk mencegah Karhutla dan memberikan masyarakat dampak negatif yang akan di rasakan akibat karhutla.

Sementara itu Kepala BPBD Kota Banjarmasin H. Hilmi mengtakan merekayang terlibat selasin TNI – Polri juga dari anggota BPBD Kota Banjarmasin dan puluhan relawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.