Apel Kesiapan Pengamanan Tahap Kampanye Mantap Brata Intan 2018 Polresta Banjarmasin

POLRESTA BANJARMASIN – Operasi mantap Brata Intan 2018 dalam rangka pengamanan pemilu 2019 di Banjarmasin resmi dimulai tanggal 20 September 2018. tahapan pemilu 2019 di awali dengan tahap kampanye yang di mulai mulai tanggal 23 september 2018 , untuk itulah Polresta Banjarmasin melaksanakan Apel Kesiapan. “Dengan apel kesiapan ini , di Harapkan Seluruh Personel Polresta Banjarmasin agar siap dalam mengamankan tahapan Kampanye Pemilu 2019 ” kata Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Guntur Herditrianto SIK saat memimpin apel kesiapan, Senin (24/9/2018).
Wakapolresta Banjarmasin mengatakan tugas pengamanan pemilu merupakan tugas bersama, oleh karena itu, dirinya berharap semua pihak, baik prajurit POLRI dan TNI dapat selalu bersinergi dengan semua lapisan masyarakat Banjarmasin, sehingga pemilu di Banjarmasin dapat berlangsung aman dan terkendali. “ Kita semua harus berkomitmen mewujudkan pemilu di Banjarmasin sukses,” ujarnya.

Oleh karena itu,Waka Polresta Banjarmasin mengingatkan agar personel polresta Banjarmasin mempersiapkan bentuk laporan pengamanan dalam masa tahap kampanye sedetail dan selengkap mungkin dan juga menekankan kepada Personel Polresta Banjarmasin khususnya para Bhabinkamtibmas agar mesosialisasikan tentang Pemilu damai kepada masyarakat.
dan Terakhir Waka Polresta Banjarmasin menekankan susuai perintah Bapak Kapolri bahwa seluruh Anggota Polri agar bersikap Netral dalam pemilu 2019 .
” Humas Polresta Banjarmasin “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.