Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Ied 1440 H / Tahun 2019 Polresta Banjarmasin

Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang malam Takbiran, Sholat Ied dan  ummat muslim merayakan Idul Fitri 1440 serta menjaga masyarakat kota Banjarmasin maupu luar daerah yang berlibur di Banjarmasin, Selasa (04/6). Selasa (4/5/2018) Skj. 17.00 Wita, Bertempat di Halaman Polresta Banjarmasin, telah berlangsung Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Sholat Ied 1440 H / Tahun 2019 di Wilayah Hukum Polresta Banjarmasin yang dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs Sumarto M.Si.

Kapolresta Banjarmasin mengatakan, apel kesiapan ini diselenggarakan untuk mengecek langsung kesiapan personel, termasuk sinergitas dalam melakukan pengamanan.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, apel kesiapan ini diselenggarakan dengan maksud untuk menunjukkan kesiapan pengamanan kepada publik sehingga menimbulkan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H,” terangnya.

Lebih jauh ia menjelaskan, fokus pengamanan Lebaran 2019 ialah Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas. Akan ada petugas yang berjaga selama 24 jam. terutama malam ini yang akan di laksnakan pawai gema takbir yang terfokus di depan mesjid raya sabilal muhtadin

Secara umum, tambah Kapolresta Banjarmasin, hingga hari ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Banjarmasin masih kondusif, sehingga dia menghimbau agar semua pihak terkait bersama masyarakat menjaga kondisi tersebut.

Apel Kesiapan tersebut di ikuti Waka Polresta Banjarmasin, PJU Polresta Banjarmasin,Kordinator Perwira Pengendali Polda Kalsel, Para Kapolsek jajajran Polresta Banjarmasin, Perwira dan Brigadir Polresta Banjarmasin, Pers dari Denpom VI/Banjarmasin, Pers Kodim 1007 / Banjarmasin, Pers dari Dishub Kota Banjarmasin, Pers dari Satpol PP Kota Banjarmasin dan Pers dari Saka Bhayangkara Polresta Banjarmasin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.