Apel Kesiapan Kawal Aksi Mahasiswa, Kapolresta Banjarmasin Minta Personel Sabar

BANJARMASIN-Dalam rangka mengamankan dan mengawal rencana penyampaian aspirasi Mahasiswa Kalimantan Selatan di DPRD Provinsi Kalsel.

Untuk itu Polresta Banjarmasin menggelar apel kesiapan yang berlangsung di halaman Mapolresta kota setempat. Senin (19/10/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K, M.M. yang menyampaikan penekanan kepada seluruh personel agar dalam pelaksanaannya nanti selalu menjaga kesabaran dan juga jangan terpengaruhi dengan provokasi massa.

“Kita dalam bertindak tetap mengutamakan sikap yang humanis dan persuasif guna menjaga suasana penyampaian aspirasi agar tetap berjalan aman, damai dan tertib, ” ucapnya.

Selain itu ia juga mengimbau kepada kawan-kawan mahasiswa dalam penyampaian aspirasi nanti agar tetap menjaga ketertiban.

“Saya mengajak mari bersama kita jaga kondusivitas kota banjarmasin yang aman dan damai, ” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Kemudian Kapolresta Banjarmasin juga turut mengingatkan para peserta aksi agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker dan membawa hand sanitizer guna mencegah tertular serta menyebarkan Covid-19

Turut hadir dalam pelaksanaan apel tersebut Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan personel perwira serta brigadir Polresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.