Apel Jam Pimpinan, Tekankan Gelorakan Kampung Tangguh Banua Cegah Covid-19

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan, yang berlangsung di Halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin, (22/06/2020).

Dikegiatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu terakhir.

” Saya atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah melaksanakan tugas dengan baik serta tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personel ” Ucap Wakapolresta Banjarmasin.

Selain itu pula, Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan kepada personel yang terlibat dalam kegiatan latihan dalmas  agar pada pelaksanaannya dilakukan secara serius dan maksimal.

” Ini bukan hanya soal lomba dalmas saja tapi sebagai bentuk kesiapan kita menghadapi situasi kamtibmas jelang tahapan Pilkada 2020 ” kata Perwira Menengah yang pernah menjabat sebagai Kapolres Hulu Sungai Tengah itu.

Pada apel jam pimpinan tersebut pula Wakapolresta Banjarmasin juga meminta kepada para personil Bhabinkamtibmas untuk mendorong pembentukan Kampung Tangguh Banua dimasing-masing wilayah penugasannya.

” Kita minta bagi personil yang tempat tugasnya yang belum terbentuk, mari kita dorong dan gelorakan bersama pembentukan Kampung Tangguh Banua guna menekan laju penyebaran Covid-19″ tutur Wakapolresta Banjarmasin.

Tak lupa juga, berpesan kepada seluruh personel untuk selalu semangat dalam bertugas dan berikan yang terbaik serta yang terpenting selalu menjaga kesehatan diri ditengah kondisi pandemi Covid-19.

Turut hadir pada pelaksanaan tersebut para pejabat utama, Kapolsek jajaran dan Seluruh personel Perwira, Brigadir dan ASN Polresta Banjarmasin. (mas/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.