Apel Jam Pimpinan, Kapolresta Banjarmasin : Apresiasi Pelaksanaan Tugas Personel

BANJARMASIN-Dihadapan para peserta apel jam pimpinan, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah bertugas mengamankan tahapan pemungutan suara di TPS pada PSU Pilgub Kalsel, ” ucapnya saat memimpin apel di Halaman Mapolresta Banjarmasin. Senin (14/06/2021) pagi.

Tak lupa juga, Kapolresta Banjarmasin mengucapkan rasa syukur sehingga pelaksanaan tersebut berlangsung aman dan lancar.

“Alhamdulillah pelaksanaan PSU di Kecamatan Banjarmasin Selatan berjalan aman dan lancar. Ini berkat doa dan kerja kerja keras kita semua mengamankan agenda tersebut, ” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Kapolresta juga mengapresiasi atas keberhasilan Sat Narkoba Polresta Banjarmasin mengungkap peredaran gelap Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat 130 Kg.

Diakhir arahannya, ia meminta kepada seluruh personel untuk selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi covid-19.

“Apabila ada keluhan segera melapor ke pusat pelayanan Kesehatan dan ingat selalu jalankan Protokol Kesehatan, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut para pejabat utama Polresta Banjarmasin dan Kapolsek jajaran serta personel BKO Brimob Polda Kalsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *