Apel Gelar Pasukan Satgas Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19

BANJARMASIN-Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan S.I.K, M.M menghadiri apel gelar pasukan satgas penegakan disiplin protokol kesehatan masa tanggap darurat Covid-19 Kota Banjarmasin. Kamis (4/6/2019)

Pada apel gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kesehatan kota Banjarmasin tersebut berlangsung di halaman Pemko. Banjarmasin dan dipimpin oleh Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina.

Dikatakan oleh Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas Ipda Imam Purbadi menyampaikan bahwa pada pelaksanaan Penegakan Disipilin Protokol Kesehatan. Polresta Banjarmasin menerjunkan sebanyak 280 personel dan dikegiatannya akan dibawah kendali Dandim 1007/Banjarmasin.

” Jadi nanti personel akan disebar dititik-titik pos pantau diareal kawasan Pasar Tradisional, Mall dan Fasilitas Publik lainnya guna memback up perkuatan bersama Kodim 1007/Banjarmasin ” ucap Kasubbag Humas.

Ditambahkan oleh Kasubbag Humas bahwa keberhasilan melawan penyebaran virus Covid-19 adalah ketika kita berhasil mendisiplinkan diri sendiri dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Tanpa disiplin akan sia-sia kebijakan apapun yang diambil pemerintah tidak akan membuat hasil yang maksimal dalam memutus matai rantai penyebaran Covid-19,” tutur Kasubbag Humas.

Dan pada Apel tersebut turut dihadiri Danlanud Sjamsudin NoorBanjarmasin, Danlanal Banjarmasin, Dir Samapta Polda Kalsel, Dandenpom Banjarmasin, dan serta unsur Stakeholder Kota Banjarmasin. Forkopinda Kota Banjarmasin.(mas/dok/aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.