Apel Gelar Pasukan Polres Banjarmasin, Jelang Peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019

Selasa tgl 30 April 2019, Pukul 16.00 Wita, bertempat di halaman Polresta Banjarmasin telah berlangsung Apel Kesiapan Pengamanan Peringatan MAY DAY (Hari Buruh Nasional) Tahun 2019, yg dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto M.si.

Kegiatan Apel tersebut di hadiri Karo Ops Polda Kalsel Kombe. Pol. Isdiono serta jajaran dari Perwira Polda Kalsel lainnya, para PJU Polresta Banjarmasin, para Kapolsek Jajaran Polresta Banjarmasin dan Juga Personel Gabungan Polresta Banjarmasin, Brimobda Polda Kalsel dan BKO Polda Kalsel.

Dalam Kesempatan Apel Gelar Pasukan tersebut Kapolresta Banjarmasin mengatakan mengapresiasi peringatan puncak Hari Buruh di Kota Banjarmasin atau yang dikenal dengan sebutan May Day bakal dikemas acara “Family Gathering”.

“Alhamdulilah, beberapa kawan-kawan elemen buruh sudah datang kepada saya untuk menginformasikan kegiatan mereka menyambut May Day. Kami apresiasi dan berterima kasih karena kegiatannya sangat positif,” kata Kapolresta Banjarmasin

Kapolresta Banjarmsin mengungkapkan, untuk puncak acara di tanggal 1 Mei 2019 itu, ditandai jalan santai yang melibatkan peserta para buruh dan anggota keluarganya di Banjarmasin.

Namun sebelumnya serikat buruh juga telah dilaksanakan beragam kegiatan olahraga sebagai rangkaiannya seperti pertandingan futsal dan bola voly.

“Intinya kawan-kawan buruh mengisi kegiatan yang positif ini untuk membangun tali silaturahmi, tapi dengan itu kita jangan terlena tetap personel mengawal semua kegiatan yang dilaksanakan para pekerja saat May Day di Banjarmasin, jangan sampai ada penyusup yang akan mengganggu selama kegiatan berlangsung” tutur Kapolresta Banjarmasin



Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Apel Gelar Pasukan Polres Banjarmasin, Jelang Peringatan Hari Buruh Internasional 1 Mei 2019, http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/04/30/apel-gelar-pasukan-polres-banjarmasin-jelang-peringatan-hariburuh-internasional-1-mei-2019.
Penulis: Jumadi
Editor: Elpianur Achmad


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.