Apel Bersama Kesiapan Pasukan Pengamanan Pada Pelaksanaan Pemilu 2019

BANJARMASIN – Menghadapi pelaksanaan Pemilu 2019 jajaran Polresta Banjarmasin menggelar apel bersama dengan Stakeholder kota Banjarmasin, Kamis (14/2/2019) Sore.

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh Irkamni pelaksanaan apel bersama tersebut digelar di Halaman Mapolresta Banjarmasin. “Apel sore itu dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Drs. Sumarto. M.Si”, ungkapnya.

Tema yang diangkat dalam kegiatan itu adalah Apel Bersama Kesiapan Pasukan Pengamanan Pada Pelaksanaan Pemilu 2019.

Dalam pelaksanaannya dihadiri oleh para Forkopimda Kota Banjarmasin, Ketua KPU – Bawaslu Kota Banjarmasin, Ketua Badan Pemenangan Daerah No.1 – 2, Camat Se Banjarmasin, dan Para Ketua Partai Pemilu 2019 di kota Banjarmasin.

Sementara dari personel gabungan yang mengikuti apel bersama sore itu diantaranyan dari Personel
Denpom Banjarmasin, Personel Polresta Banjarmasin, Personel Dishub kota Banjarmasin, Personel Pol PP kota Banjarmasin.

“Sebanyak 469 Personel Gabungan beserta Ranmor Dinas Polresta Banjarmasin dihadirkan dalam kegiatan tersebut”, pungkas Kasubbag Humas.

Kegiatan ini adalah merupakan bentuk sinergitas dalam kesiapan menghadapi pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 yang jatuh pada bulan April mendatang. “Kurang lebih 1,5 bulan lagi pesta Demokrasi digelar”, ucapnya.

Tidak hanya pergelaran apel bersama, Kapolresta Banjarmasin juga mengajak para undangan yang hadir bersama – sama untuk melihat kesiapan personel dan Ranmor Dinas Polresta Banjarmasin.

Usai melakukan pengecekan dan pemeriksaan Kapolresta Banjarmasin dan para undangan melakukan foto bersama didepan baliho yang tertulis Apel Bersama Kesiapan Pasukan Pengamanan Pada Pelaksanaan Pemilu 2019. (ehg/rs/dok.mda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.