Apel Anev, Kapolresta Banjarmasin Apresiasi Pelaksanaan Tugas dan Akhiri dengan Jumping Jack

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengapresiasi atas pelaksanaan tugas. Terlebih saat memberikan pelayanan dan pengamanan aksi penyampaian pendapat baik dari mahasiswa hingga para buruh di DPRD Provinsi Kalimantan Selatan beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah semua berjalan aman dan kondusif tanpa ada kekerasan yang dilakukan personel Polri terhadap massa, ” kata dia saat memimpin apel analisa dan evaluasi (Anev) di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Jumat (30/9/2022).

Karena menurut Sabana, hal itu berkat kinerja seluruh personel yang terlibat dengan mengedepankan sikap ramah, humanis serta Polri Presisi seperti yang dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel.

Tak hanya itu ia juga mengapresiasi seluruh jajarannya, karena tidak ada lagi laporan aksi balap liar di Kota Banjarmasin.

“Patroli cipta kondisi harus terus digalakkan termasuk saat hari libur. Saya minta pastikan situasi Kamtibmas Kota Banjarmasin aman dan kondusif termasuk terhadap aksi-aksi balap liar, ” tegas Kapolresta Banjarmasin.

Kemudian jebolan AKPOL 1999 itu juga mengingatkan agar setiap lini pelayanan di seluruh jajaran harus memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Polri Presisi harus seperti itu dan kehadirannya harus benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, ” jelas Kapolresta Banjarmasin.

Sebelumnya menutup apel anev, ia juga mengajak seluruh personel untuk melaksanakan olahraga jumping jack.

“Saya juga ikut lompat. Cari keringat lah, biar sehat. Karena Intensitas kerja kita sangat tinggi jadi perlu olahraga , ” seloroh Kapolresta Banjarmasin dengan senyum dan tawanya kepada seluruh personel.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top