Antusias Warga Tinggi Untuk di Vaksin di GOR Hasanuddin HM, Polisi Atensi Pelaksanaan Prokes

BANJARMASIN-Sebanyak 60 vaksinator dan 2000 dosis vaksin disiapkan pada pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 Massal di Gelanggang Olahraga (GOR) Hasanuddin HM di Jalan Pangeran Antasari Kecamatan Banjarmasin Tengah, Sabtu (26/6/2021).

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui penanggung jawab kegiatan, Kompol Susilo, S.I.K. mengatakan target 2000 orang warga dapat tervaksinasi hari ini.

“Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi untuk di vaksinasi,” ujar pria yang menjabat Kapolsek Banjarmasin Timur tersebut didampingi Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Yopie Andri Haryono, S.Sos.

Kapolsek Banjarmasin Timur pun memastikan selama berjalannya pelaksanaan pihaknya sangat memperhatikan dipatuhinya protokol kesehatan.

Kemudian ia juga menuturkan beberapa petugas disiagakan pada pintu masuk dan keluar agar tidak terjadi penumpukan orang.

“Untuk meja administrasi dan vaksinasi juga kita bagi beberapa titik agar tidak ada kerumunan,” tutur Kapolsek Banjarmasin Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *