Antisipasi Perpadatan di Area Pusat Perbelanjaan, Kapolresta Banjarmasin Turun Kejalan

BANJARMASIN – Peningkatan jumlah pengunjung disalah satu pusat perbelanjaan wilayah kota Banjarmasin cukup dirasakan dengan banyaknya kendaraan bermotor yang memadati area tersebut, Selasa (25/12/2018) Sore.

 

Dari sekian banyaknya para pengunjung sore itu, personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Pemko Banjarmasin dan Stekeholder turun kejalan untuk memberikan pelayanan dalam pengaturan arus lalu lintas.

Tidak hanya personel, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, bersama Dandim 1007/Banjarmasin, Letkol Inf. Teguh Wiratama juga turut membantu dan memantau perkembangan arus lalu lintas pasca perayaan Natal 2018 di wilayah Kota Banjarmasin.

Menurut keterangan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni, mengatakan para pejabat yang ada dilokasi tersebut memantau sekaligus membantu personel dilapangan dalam melakukan pelayanan.

“Sore itu Bapak Kapolresta bersama Bapak Dandim 1007/Banjarmasin mengunjungi Pos Pelayanan Ops Lilin Intan 2018 Duta Mall Banjarmasin”, katanya.

 

Perayaan Natal tahun bertepatan dengan libur anak – anak sekolah, banyak warga kota Banjarmasin menghabiskan liburan tersebut kebeberapa tempat wisata maupun tempat perbelanjaan yang ada di wilayah hukum Polresta Banjarmasin, ujar Kasubbag Humas.

 

Dalam kunjungannya itu ada beberapa pesan Bapak Kapolresta Banjarmasin kepada personel, pesan tersebut diantaranya Jaga selalu kekompakan dalam setiap menjalakan tugas dilapangan, Tingkatkan patroli diarea pusat perbelanjaan, Berikan pelayanan prima dalam mengatur arus lalu lintas serta tegur dan tindak pemilik kendaraan bermotor yang parkir sembarangan. (ehg/rs/dok.ji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.