Antisipasi Pencegah Penyebaran Virus Covid 19, Polresta Banjarmasin Semprot Cairan Disinfectan Pada Ruang Yanlik

BANJARMASIN – Sebagai langkah awal antisipasi pencegah penyebaran Virus Covid 19, Polresta Banjarmasin lakukan penyemprotan cairan disinfectant. Senin, (16/3/2020) pagi.

Kegiatan tersebut berlangsung diruang pelayan publik seperti di pelayanan SKCK, SPKT dan SIM, tak hanya itu juga menyediakan handsanitizer yang dapat digunakan masyarakat untuk mencuci tangan.

Selain melakukan penyemprotan, terlihat personel urusan kesehatan Polresta Banjarmasin juga lakukan pengukuran suhu tubuh kepada para masyarakat yang saat itu sedang berkunjung diruang pelayanan SKCK.

Kapolresta Banjarmasin melalui Kasubbag Humas Ipda Imam Purbadi mengatakan bahwa langkah ini kami lakukan guna menekan resiko penyebaran Covid-19.

Tidak hanya itu juga kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak perlu takut secara berlebihan, apalagi sampai memborong sembako, masker dan cairan disinfectant, pencegahan cukup dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta gunakan masker hanya bagi yang sakit, ujar Kasubbag Humas. (mas/dok.jajaran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.