Antisipasi Macet, Kapolresta Banjarmasin Turunkan Personel Gabungan Dalam Pengamanan Malam Takbiran

Polresta Banjarmasin – Dalam rangka menjamin keamanan dan kenyamanan jajaran personel gabungan TNI, Polri dan Pemerintah serta adik – adik dari Saka Bhayangkara melaksanakan Apel kesiapan pengamanan malam Takbiran Idul Fitri 1439 H di wilayah Hukum Polresta Banjarmasin, Kamis (14/6/2018).

 

Apel tersebut di pimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, dan di ikuti seluruh pejabat utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek jajaran para perwira serta seluruh personil gabungan TNI, Polri dan Pemerintah kota Banjarmasin serta adik – adik dari Saka Bhayangkara.

Dalam arahanya Kapolresta Banjarmasin  mengatakan Kepada seluruh Personel bahwa pengamanan ini harus dilakukan dengan sungguh – sungguh mengingat animo masyarakat dalam merayakan malam takbiran yang dipusatkan di depan Mesjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin akan melimpah ruah dan diharapkan kepada seluruh personel gabungan untuk bekerja dengan tulus, Ikhlas, kompak agar disetiap melayani masyarakat dapat mewujudkan profesionalisme yang modern.

 

“Tugas pengamanan ini adalah besar tanggung jawabnya dan juga mempunyai nilai-nilai ibadah” jelas Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si.

 

Selain itu Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si juga menambahkan bahwa Polresta Banjarmasin telah memploting personel di titik – titik rawan kemacetan.

“Diharapkan dengan hadirnya polisi di tengah – tengah masyarakat dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan kepada masyarakat, Ungkapnya. (ehg/rs/dok.mda)

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.