Antasipasi Kejahatan dan Balapan Liar Jelang Hari Raya Idul Fitri,Personel Piket Polresta dan Jajaran, Tim Harat dan Sat lantas Giat Perventif ( Blue Light Patroli )

Polresta Banjarmasin. H-1 menjelang hari raya idul Fitri 1440 H / 2019 dan untuk mencegah segala bentuk kejahatan dan gangguan keamanan lainnya, pihak Polresta Banjarmasin semakin meningkat kan giat patroli baik di jalan raya , tempat pemukimam dan Objek Vital yang ada di kota Banjarmasin.

Ini di lakukan jajaran Polresta Banjarmasin dalam mempersempit niat pelaku kejahatan dalam melaksanakan niatnya yg dapat Mengganggu sit kamtibmas kota Banjarmasin yg kondusif.

Polsek jajaran melaksanakan patroli ke wilayah2 yang dianggap rawan kriminalitas di wilkum nya masing2 , pihak sat lantas melaksanakan Giat Perventif ( Blue Light Patroli ) di jalan raya yg sering di jadikan tempat balapan liar dan Tim Harat melaksanakan Patroli menyeluruh di wilkum Polresta Banjarmasin.

Kapolresta Banjarmasin Kombes.Pol.Drs.Sumarto.M.Si melalui Kasubbag Humas Iptu Arifin mengatakan ” sesuai perintah Kapolresta Banjarmasin meningkatnya aktifitas masyarakat tentu meningkat pula potensi gangguan keamanan jadi dari itu personel Polresta Banjarmasin melaksanakan patroli setiap saat untuk mencegah dan meminimalisir segala bentuk kejahatan dan gangguan keamanan lainnya baik saat pagi dan malam hari” Pungkas Kasubbag Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.