Anggota Patko Sat Sabhara Polresta Banjarmasin Laksanakan Patroli Harat ke Pemukiman Warga

Polresta Banjarmasin – Sambang adalah bentuk kegiatan Polisi mendatangi Pemukiman warga atau lingkungan.  Sambang adalah cara ampuh mencegah dan meniadakan terjadinya gangguan kamtibmas. Dengan Patroli masyarakat  menjadi aman bebas dari gangguan pelaku kejahatan, mencegah peredaran narkoba dan gangguan keamanan lainnya.  Dengan Sambang Polisi bisa  semakin dekat dengan masyarakat sehingga Polri  dicintai oleh masyarakat. Melalui Sambang maupun Patroli dialogis Polisi bisa menyerap keluhan masyarakat maupun informasi penting berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (26/02/2018).

Guna memenuhi harapan masyarakat tersebut anggota Patko Sat Sabhara Polresta Banjarmasin yang melaksanakan patroli tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat. Serap keluhan keluhan masyarakat dan apa permasalahannya serta carikan solusinya. Bila ada kendala agar dilaporkan ke Polresta Banjarmasin Serta memberikan nomor telp penjagaan sewaktu – waktu diperlukan.

Pada kesempatan tersebut agar disampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait dengan Narkoba agar lingkungan bebas dari peredaran Narkoba dan Dibidang keamanan dimohon peran serta Tokoh Masyarakat agar membantu Polri dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusip dengan cara mengaktifkan Pos Kamling.

“HUMAS POLRESTA BANJARMASIN”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.