Ancam Anggota Polri, Pria Paruh Baya Diamankan Polsek Banjarmasin Utara

 

BANJARMASIN- Seorang pria paruh baya berinisial AR (45) diamankan Polsek Banjarmasin Utara karena melakukan pengacaman dengan senjata tajam terhadap anggota Polri.

Kapolsek Banjarmasin Utara, Kompol Agus Sugiyanto melalui Kanit Reskrim Ipda Sudirno mengatakan pengancaman tersebut saat terjadi keributan di Cafe yang berada di kawasan Jalan Brigjen Hasan Basri pada Minggu (06/11/2022).

Ia juga menambahkan saat keributan itu, korban yakni anggota Polri berinisial DB (20) melintas didepan cafe tersebut.

“Melihat keributan DB ini berhenti dengan maksud untuk melerai dan mengamankan situasi, ” beber Kanit Reskrim kepada Humas Polresta Banjarmasin, Rabu (9/11/2022).

Namun situasi tak terkendali, beberapa orang yang berada di Cafe tersebut malah melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan tangan kosong.

Merasa terancam, DB kemudian menghubungi rekan-rekan untuk membantu mengamankan situasi.

Ditengah situasi itu, AR tiba-tiba datang dan mengancam dengan menghunuskan senjata tajam ke arah DB.

“Padahal DB sudah mengenalkan dirinya anggota Polri. Tapi AR tetap mengarahkan sajam itu ke DB. Beruntung disana sudah banyak anggota yang lain sehingga aksi AR dapat diamankan, ” jelas Kanit Reskrim.

Atas perbuatan tersebut, kini AR berserta barang bukti telah diamankan ke Polsek Banjarmasin Utara guna proses lebih lanjut.

Pos-pos Terbaru

Informasi
Informasi
Artikel
Scroll to Top