Amankan Pilkada Serentak 2018 , 88 ( Delapan Puluh Delapan ) Personel Polresta Banjarmasin di Kirim ke Tapin dan Tanah Laut

Polresta Banjarmasin :  Sebanyak 88 ( Delapan Puluh Delapan ) personel Polresta Banjarmasioin  dikerahkan untuk melakukan BKO keamanan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 27 Juni 2018 di Wilayah Hukum Polda Kalsel.

sebanyak 88 ( Delapan Puluh Delapan ) akan di BKO kan di bawah Kendali Polres Tapin dan Polres Tanah laut yang mana ke dua Polres tersebut akan melakukan pengamanan Pilkada serentak 2018 di wilayah nya masing – masing.

Kegiatan Pelepasan Personel BKO Polresta Banjarmasin tersebut di lepas secara resmi melalui Apel Kesiapan di Polda Kalsel yang di pimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana .

untuk di ketahui Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) melaksanakan Apel Serah Terima Pasukan dalam rangka Pengamanan Pilkada Serentak di 4 (empat) Kabupaten yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan, sekaligus menyatakan kesiapan Kepolisian terkait dalam mengawal pengamanan tahapan Pilkada tahun 2018. sebanyak 1588 Personel Polda kalsel di kerahkan untuk mengamankan Pilkada serentak di 4 Kabbupaten di Provinsi Kalsel yaitu Kabupaten Tapin, Hulu Sungai Selatan, Tabalong dan Tanah Laut.

Kepada para personil, yabg ditugaskan sebagai PAM BKO Pilkada Serentak di Kabupaten Tala dan Tapin, Kapolresta Banjarmasin di wakili Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol wilzan, Sik berharap agar melaksanakan tugas dengan baik dan mengikuti instruksi dari Kapolsek dan Perwira Pengendali di daerah setempat.

“Lakukan koordinasi yang baik dengan personil setempat, sesuai ploting masing-masing. Serta tunjukan sikap netralitas Polri pada Pilkada Serentak dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP. Hindari penyimpangan pada anggota saat PAM,” pungkas Kabag Ops .

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.