Amankan Kampanye Gernas BBI, Polresta Banjarmasin Siapkan Ratusan Personel

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin menggelar apel kesiapan pengamanan agenda Kampanye Gerakan Nasional (Gernas) Bangga Buatan Indonesia (BBI) di Provinsi Kalimantan Selatan secara luring

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan langkah prosedur dan kesiapan pengamanan serta personel telah disiapkan.

Ia juga meminta kepada seluruh yang terlibat agar personel melaksanakan tugas ini dengan semangat dan penuh tanggung jawab.

“Kita niatkan pelaksanaan tugas ini sebagai ibadah, kerja dengan ikhlas dan saya yakin insyaallah berkah, ” jelasnya saat memimpin apel kesiapan yang berlangsung di Halaman Siring KM 0 Banjarmasin, Jumat (22/07/2022).

Agenda tersebut akan berlangsung mulai tanggal 22 hingga 24 Juli 2022 itu Polresta Banjarmasin menyiapkan ratus personel pengamanan dengan bersinergi dengan instansi terkait lainnya dan di bantu Polda Kalsel.

“Polri yang Presisi siap amankan seluruh agenda Gernas BBI di Kota Banjarmasin, ” tutup Kapolresta Banjarmasin.

Turut hadir dalam apel tersebut pejabat utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek jajaran, personel Perwira, Brigadir dari Polda Kalsel.

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top