Aman Dan Damai : Semoga Kota Banjarmasin Selalu Mendapat Lindungan Allah SWT

Polresta Banjarmasin – Bertempat di halaman Mapolresta Banjarmasin, Kabag Ops, Kompol Awilzan, S.I.K, memimpin apel persiapan pergelaran Patroli Gabungan TNI – Polri dalam rangka Cipta Kondisi (Cipkon) diwilayah Kota Banjarmasin, Senin (14/5/2018).
Pelaksanaan Cipkon malam itu melibatkan personel TNI dari Kesatuan Kodim 1007 Banjarmasin, Kesatuan Denpom VI/2 Banjarmasin dan POMAL Banjarmasin, sedangkan dari Polri melibatkan dari Satuan Sabhara dan Sie Propam Polresta Banjarmasin.
Dalam arahan yang diberikan Kabag Ops malam itu saat memempin apel, berpesan untuk selalu jaga kekompakan dalam menjalankan tugas, Tingkatkan pengawasan saat Cipkon, Menyikapi perkembangan situasi Nasional akhir – akhir ini, diharapkan sinergitas TNI – POLRI dalam menjalakan tugas dilapangan semakin solid agar terwujudnya Sitkamtibmas Kota Banjarmasin lebih aman dan damai, periksa atau cek amunisi dan perlengkapan senjata sebelum melaksanakan, yang terakhir upayakan selalu jaga keselamatan dalam bertugas.

Tim gabungan TNI – Polri bergerak dari titik start Polresta Banjarmasin kemudian melakukan Patroli ke tempat – tempat Ibadah, Perkantoran, Kediaman para Pimpinan dan Pejabat Provinsi maupun kota Banjarmasin sampai dengan tempat keramaian.

Menurut keterangan Kabag Ops, melalui Kasubbag Humas, Moh. Irkamni mengungkapkan kegiatan cipkon Gabungan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan stabilitas keamanan kota Banjarmasin. “Kami bersama – sama mengantisipasi dampak dari kejadian diluar seperti yang ada di Bekasi dan Surabaya, ulah dari tindakan terorisme”, imbuhnya.

Semoga kota Banjarmasin tetap aman dan terkendali, serta selalu mendapat lindungan Allah SWT, Aminn…, harap Kasubbag Humas. (ehg/rs/dok.mda).

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.