AKP Soni Sulardi Jabat Kasat Binmas, Kapolresta Banjarmasin Minta Teruskan Capaian Positif

Polresta Banjarmasin: Polresta Banjarmasin menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dari pejabat lama Kompol Sumarjan kepada AKP Soni Sulardi, Senin (16/12/2019).

Sertijab yang digelar di Rupatama Polresta Banjarmasin tersebut dipimpin Kapolresta Banjarmasin Kombes. Drs. Pol Sumarto.M.Si

Dalam amanatnya Kapolresta Banjarmasin menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar, guna proses pembinaan karir personel dan bagian dari penyegaran manajemen organisasi.

“Namun yang paling penting adalah tanggung jawab yang diamanahkan harus dijunjung tinggi dengan baik dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” Ujar Kapolresta Banjarmasin.

Selain itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Kompol Sumarjan atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kasat Binmas Polresta Banjarmasin.

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolresta meminta, untuk segera menyesuaikan diri dan meneruskan capaian kinerja positif yang telah ditorehkan Polresta Banjarmasin.


Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan fakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.