Ada Perpustakaan di Pos Multifungsi Satuan Polair Polresta Banjarmasin

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si meresmikan Pos Multifungsi Satuan Polair di kawasan perairan Alalak Selatan, Banjarmasin Utara. Selasa, (112/2020) siang.

Dalam kegiatan itu, Kapolresta didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto.

Kapolresta Banjarmasin berharap, Pos Terapung dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sekaligus menghadirkan situasi kamtibmas yang aman di wilayah perairan kota yang bergelar Seribu Sungai ini.

Selain dapat difungsikan sebagai Pos Pengamanan, Kapolresta Banjarmasin juga mengatakan bahwa Pos Terapung Satuan Polair itu juga dipergunakan sebagai perpustakaan yang dapat digunakan sebagai sarana belajar oleh anak-anak sekitar, tambahnya.

Pada kegiatan itu, Kapolresta Banjarmasin beserta Ibu Bhayangkari Bhayangkari juga menyempatkan untuk memberikan motivasi belajar kepada anak-anak SD kelas 6 yang mana saat itu juga mendapatkan bimbingan belajar oleh guru tamu guna kesiapan mereka mengikuti ujian nasional.

Turut hadir pada pelaksanaan peresmian tersebut para pejabat Utama Polresta Banjarmasin, para Kapolsek, para pengurus Bhayangkari Kota Banjarmasin, Danramil Banjarmasin Utara, para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kelurahan Alalak Selatan serta perwakilan dari PT. MBSS, PT MBP dan PT Bina Borne. (mas/dok.aa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.