9 Desember Berlangsung Aman, Kapolresta Banjarmasin Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

BANJARMASIN-Sukses dan amannya pelaksanaan pemungutan suara pada 9 Desember yang lalu di Kota Banjarmasin, tak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. saat memimpin apel konsolidasi Pengamanan Tahapan Pemungutan Suara (TPS) yang berlangsung dihalaman Mapolresta Kota Setempat. Jumat (11/12/2020) pagi.

“Sukses dan damainya proses pencoblosan tak lepas dari peran semua elemen,” ucap Kapolresta Banjarmasin.

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Banjarmasin serta semua pihak, termasuk TNI-Polri atas terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk, namun tetap sesuai protokol kesehatan,” lanjut Kapolresta Banjarmasin.

Ia juga berharap situasi ini dapat dipertahankan hingga berakhirnya rangkaian Pilkada yang masih tersisa, seperti rekapitulasi penghitungan suara dan pengumuman pemenang Pilkada oleh KPU.

“Sekali lagi saya imbau kepada semua pihak untuk menjaga dan mempertahankan situasi ini hingga nanti selesai semua tahapan Pilkada 2020,” ajaknya.

Dilain sisi Kapolresta pun mengingatkan masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan baik dalam tahapan Pilkada maupun dalam aktifitas sehari-hari.

Dengan mengedepankan protokol kesehatan dalam setiap tahapan Pilkada, maka hal tersebut juga akan menjaga Banjarmasin dari munculnya kluster-kluster baru.

“Jika kita lihat kesadaran dan kedisplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sudah sangat baik dan saya harap itu terus ditingkatkan agar Banjarmasin benar-benar bersih serta terbebas dari yang namanya Covid-19,” tutur Kapolresta Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.