Polresta Banjarmasin : Polresta Banjarmasin melalui Satpolair Polresta Banjarmasin menggencarkan Penyuluhan Hukum Deradikalisasi dan Anti Pancasila ke berbagai lapisan masyarakat, salah satunya warga tepian sungai.

Hal tersebut terlihat Kamis (28/11/2019) saat rombongan Satpolair Polresta Banjarmasin yang dipimpin Kasat Polair , AKP John Leterada menyambangi warga Murung Selong RT 12 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Selain untuk silaturahmi, kunjungan tersebut juga dimanfaatkan untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya gerakan radikalisme dan anti Pancasila.

“Kita jelaskan kepada masyarakat tentang definisi dan bahaya radikalisme. Agar masyarakat terhindar dari paparan faham dan tidak bersentuhan dengan organisasi radikal serta anti pancasila,” ujar Kasat Polair

Dalam kegiatan tersebut juga diserahkan bantuan berupa sembako dan bendera merah putih kepada warga.Hadir dalam kesempatan tersebut 30 orang warga Murung Selong dan unsur Muspika Kecamatan Banjarmasin Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.