40 Personel Polresta Banjarmasin Di Tes Swab Antigen, Ini Hasilnya!!

BANJARMASIN-Selain melaksanakan tugas pokoknya di lapangan, personel Polresta Banjarmasin juga tak henti-hentinya mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan.

Tak bisa dipungkiri dalam tugasnya selalu mobile ke mana-mana dan tidak diam di rumah.

Terkait hal tersebut untuk mengantisipasi penularan virus Covid-19 di lingkungan kerja Polresta Banjarmasin maka dilakukan Tes Swab Rapid Antigen secara acak kepada personel yang mengambil tempat di halaman depan kantor Sat Samapta Polresta Banjarmasin. Jumat (03/09/2021) pagi.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M., melalui Kabag Ops Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K. mengatakan ini dilakukan untuk mendeteksi serta mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di jajaran Polresta Banjarmasin.

Ia juga menyebutkan apabila dari hasil tes ada personel yang terkonfirmasi positif covid-19 dapat segera diambil langkah-langkah penanganan sesuai protokol kesehatan.

“Sebanyak 40 personel kita lakukan tes antigen tadi pagi. Alhamdulillah hasilnya negatif semua,” tuturnya.

Kemudian ia menghimbau kepada seluruh personel yang baru saja dilakukan tes antigen untuk tetap menjaga kesehatan.

“Meskipun hasilnya negatif, saya minta jangan lengah tetap jaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas,” tutup Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *