364 Personel Gabungan Amankan Jalannya Pertandingan Liga Gojek I Indonesia 2018

Banjarmasin – Ratusan personel gabungan berbaris rapi saat pelaksanaan apel kesiapan pengamanan pertandingan Liga I Gojek Indonesia di Halaman Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (12/8/2018) siang.
Diketahui kompetisi yang digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin mempertandingkan antarta Ps Barito Putera Vs Persebaya Surabaya.
“Sore ini dimarkas tim kesebelasan Barito Putera menjamu dari wilayah Jawa Timur yakni kesebelasan Persebaya Surabaya”, ucap Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni.
Sebanyak 364 personel gabungan mulai dari personel Dit Sabhara Polda Kalsel, Sat Brimob Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, TNI, Aparat Pemerintah Kota Banjarmasin, dan Elemen Ormas kota Banjarmasin, berbaris rapi saat mendengarkan arahan yang diberikan oleh Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin, Kompol Halasan Sirait, SH.
Arahan yang diberikan terkait taktis dan tekhnis cara tindak pengamanan yang akan dilaksanakan setelah apel tersebut.
“Jaga kekompakan, informasikan secepatnya seandainya ada permasalahan yang terjadi secara berjenjang mengingat suporter Persebaya Surabaya yakni BONEK cukup banyak datang ke Stadion 17 Mei Banjarmasin”, Ucap Kasat Sabhara dihadapan para peserta apel.
Saat dimulainya pertandingan antara PS. Barito Putera Vs Persebaya Surabaya, tidak ketinggalan Kapolresta Banjarmaisn, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, didampingi Waka Polresta Banjarmasin dan Kabag Ops mengontrol dan mengecek kesiapan personel yang terlibat dalam pengamanan sore itu.
“Benar, Kapolresta Banajrmasin saat itu mengecek langsung kekuatan personel pengamanan dan Alhamdulillah selama berjalannya pertandingan sampai dengan berakhir situasi cukup kondusif”, kata Kasubbag Humas.
Pertandingan sore itu dimenangkan oleh tuan rumah yakni Ps. Barito Putera dengan skor akhir 3:2, tutup Iptu Moh. Irkamni. (ehg/mi/dok.ji)

 

“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.