Kapolresta Banjarmasin Berikan Bantuan dan Jenguk Personelnya yang Dirawat di Rumah Sakit Akibat Musibah Kebakaran

BANJARMASIN- Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. menjenguk Aiptu Iwan Rahim, anggota Polresta Banjarmasin dan isteri yang dirawat di Rumah Sakit Anshari Saleh Banjarmasin akibat luka bakar usai rumahnya mengalami kebakaran.

Dikatakan Kapolresta Banjarmasin kedatangannya kali ini mewakili Kapolda Kalimantan Selatan yang berhalangan, sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya yang mengalami musibah.

“Ini bentuk kepedulian pimpinan (Kapolda Kalsel) dan saya secara pribadi terhadap anggota kita yang sedang tertimpa musibah. Selain itu, ini juga merupakan bentuk kepedulian kami sebagai manusia terhadap manusia lain,” ucapnya didampingi Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian, S.I.K. M.H. dan Kapolsek Banjarmasin Banjarmasin Utara Kompol Agus Sugianto, Sabtu (17/12/2022) malam.

Selain menjenguk, dalam kesempatan itu Kapolresta juga menyerahkan bantuan dari pihaknya dan Kapolda Kalimantan Selatan guna keperluan sementara bagi anggota tersebut selama masa pemulihan.

Kapolresta juga menyebut akan memikirkan rumah anggota yang terbakar, apakah nanti akan di renovasi atau seperti apa.

“Tapi kemungkinan sementara akan kita kontrakan rumah dulu sementara rumahnya belum diperbaiki,” sambungnya.

Dilain sisi, Kapolresta juga berpesan agar Aiptu Iwan Rahim fokus pada pemulihan diri serta isterinya dan tidak memikirkan dinas. Dirinya akan memberikan dispensasi selama masa pemulihan.

Diketahui rumah Aiptu Iwan Rahim salah satu dari tiga rumah yang turut terbakar dalam kebakaran di Jalan Sungai Jingah tadi malam. Nahasnya, ia dan istri turut mengalami luka bakar saat mencoba menyelamatkan diri dari amukan si jago merah.

Aiptu Iwan Rahim mengalami luka di bagian punggung, sedangkan istrinya mengalami luka bakar cukup serius di beberapa bagian tubuh hingga harus mendapatkan perawatan intensif di RS Anshari Saleh Banjarmasin.

Copy Right klikkalsel.com

Pos-pos Terbaru

Artikel
Informasi
Artikel
Scroll to Top