11 pengendara kena E tilang saat Ops Patuh Intan Polsek Banjarmasin Selatan

Polresta Banjarmasin : Kamis (29/08/2019) mulai pukul 09.30 Wita di Pimpin Kapolsek Banjarmasin Selatan AKP. H. Idit Aditya, S.Sos bertempat di Halaman Mako Polsek Banjarmasin selatan telah di laksanakan Kegiatan Rutin yang ditingkatkan Rikranmor Roda 2 ( dua ) dalam rangka Operasi Kewilayahan Patuh Intan 2019.

Dalam kegiatan tersebut pihak Polsek Banjarmasin selatan melakukan penindakan E Tilang kepada 11 pengendara roda dua yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan kendaraan bermotor yang di gunakannya

” 11 orang kita kenakan e tilang karena berbagai pelanggaran saat kita melaksanakan Razia di depan Mapolsek tadi ” Kata AKP Idit.

” Kegiatan ini kita laksanakan untuk mendukung operasi patuh intan 2019 yang serentak di laksanakan selama 14 hari kedepan ” Lanjut AKP Idit.

” Kegiatan ini kami laksanakan di seluruh wilkum kami selain untuk mendukung Ops Patuh Intan yang sedang berjalan, juga untuk memberikan edukasi kepada pengguna kendaraan bermotor untuk selalu memamtuhi peraturan lalu lintas dan selalu mebawa kelengkapan surat menyurat Kendaraan yang di bawa dan Data diri pengendera sendiri ” Pungkas AKP Idit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.