10 Personel Polresta Banjarmasin Terima Penghargaan Dari Kapolda Kalsel

BANJARMASIN – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di lapangan Apel Mapolda Kalsel, Senin (17/2/2020) pagi.

Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya tersebut dipimpin Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si. melalui Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Aneka Pristafuddin, M.H.

Pada pelaksanaan upacara tersebut juga dilakukan Pemberian Reward kepada Anggota Polri yang berprestasi yakni kepada 9 orang personel Satuan Resnarkoba Polresta Banjarmasin yang berhasil mengungkap dan menangkap tersangka pengedar Narkoba Jaringan Internasional dengan barang bukti Sabu 2,702 Kg.

Tidak hanya itu juga diberikan penghargaan kepada satu personel Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin yang juga ikut berhasil mengamankan dan menangkap tersangka Tindak Pidana Narkotika dengan Barang Bukti Sabu seberat 200 Gram.

Diketahui total pemberian reward yang diserahkan oleh Wakapolda Kalsel tersebut sebanyak 39 personel dengan rincian 29 personel Ditresnarkoba Polda Kalsel dan 10 personel Polresta Banjarmasin.

Hadir dalam upacara tersebut, Irwasda Polda Kalsel, para Pejabat Utama, para personil Polri dan ASN Polda Kalsel. (mas/dok.bidhumaspoldakalsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.