Wujudkan Akhlak Personel Polri Yang Lebih Baik, Polresta Banjarmasin Gelar Perayaan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW

Banjarmasin – Jajaran Kepolisian Resort Kota Banjarmasin melaksanakan peringatan perayaan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Ikhlasul Mu’min, Polresta Banjarmasin, Kamis pagi (19/4/2018).
Kegiatan pagi itu dihadiri oleh seluruh Pejabat utama, Kapolsek Jajaran, Seluruh Personel Polresta Banjarmasin dan Polsek jajaran serta Ibu-ibu Bhayangkari Cabang / Ranting Banjarmasin.
Dalam acara keagamaan tersebut bertemakan “Dengan Hikmah Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Kita Tingkatkan Ibadah Dalam Membentuk Karakter Kepribadian Insan Bhayangkara Guna Mendukung Pilkada Serentak Yang Kondusif TA. 2018”.
Jalannya acara peringatan itu dipimpin oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Drs. Sumarto, M.Si, dan serta mengundang langsung penceramah Ustad Drs. H. Rahmana.
Dikatakan Kasubbag Humas, Iptu Moh. Irkamni agenda kegaiatn tersebut diawali dengan pembukaan kemudian pembacaan ayat suci Al Quran yang dan dilanjutkan dengan kata Sambutan oleh Kapolresta Banjarmasin yang berisi ucapan terimakasih kepada seluruh anggota jajaran Polresta Banjarmasin yang sudah meringankan langkahnya untuk menghadiri kegiatan peringatan Isra’ M’raj ditengah kesibukan dalam memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada Masyarakat, setelah itu kemudian dilanjutkan dengan tausyiah oleh penceramah.
Dalam tausiahnya, Ustad Drs. H. Rahmana menyampaikan tentang makna yang terjadi dalam peristiwa Isra dan Mi’raj, beliau menuturkan bahwa peristiwa itu sangat luar biasa karena bermula ada perintah Allah SWT tentang Sholat 5 waktu yang langsung diberikan kepada Nabi Muhammad SAW, kemudian kegiatan tersebut ditutup dengan Do’a dan berjalan dengan cukup hikmat. (ehg/rs/dok.mda)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.