WBK Menuju WBBM, Polresta Banjarmasin Pasang spanduk dan Baliho Zona Integritas

Polresta Banjarmasin melakukan pemasangan spanduk dan Baliho sosialisasi Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pemasangan Baliho Zona Integritas WBK menuju WBBM oleh Polresta Banjarmasin ini dilakukan secara menyeluruh di tempat – tempat strategis di Kota Banjarmasin.

Maksud pemasangan spanduk dan Baliho ini, dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang bersih bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme tersebut model yang dipilih pemerintah adalah pembangunan Zona Integritas Wilayah yang Bebas dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kapolresta Banjarmasin Kombes. Pol. Drs. Sumarto, M.Si mengatakan bahwa untuk pemasangan baliho Zona Integritas wilayah bebas korupsi menuju wilayah birokrasi bersih melayani tidak hanya di pasang di Mako Polresta maupun polsek saja melainkan di pasang juga di tempat-tempat umum seperti tempat keramaian, strategis untuk diketahui masyarakat luas pada umumnya dan masyarakat Kota Banjarmasin pada khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.