Warung Curhat Kamtibmas : Perasaan Malu dan Sungkan dari Masyarakat Pecah Seketika Saat Mendengar Suara Aipda Leni Mariani

Polresta Banjarmasin – Bermula rasa malu dan bingung menyelimuti perasaan masyarakat saat melihat keberadaan Warung Curhat Kamtibmas dari jajaran Polresta Banjarmasin yang tiba dilokasi Pasar Banjar Raya, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat.
Persaan malu dan bingung pecah seketika saat suara Aipda Leni Mariani melalui pengeras suara pada pagi hari itu memberikan informasi tentang kedatangannya, Rabu (21/2/2018).
“Masyarakat kota Banjarmasin, jangan sungkan dan jangan ragu, mari bersama – sama kita pecahkan permasalahan melalui Warung Curhat Kamtibmas dari jajaran Polresta Banjarmasin”, kata Aipda Leni Mariani.
Satu persatu masyarakat disana mendatangi warung curhat kamtibmas, penyambutan pun langsung diterima oleh Kasat Binmas, Kompol Sumarjan selaku perwira penanggung jawab.
Dengan disuguhi snack ringan dan minuman, masyarakat bersama personel gabungan mulai dari Satuan Binmas, Satuan Intelkam, Satuan Lantas, Satuan Resnakoba, Satuan Reskrim dan Sabhara, bercengkrama dengan rasa persaudaraan.
Aipda Leni Mariani diketahui merupakan salah satu personel dari Satuan Binmas yang saat ini telah menjabat sebagai Ps. Panit Polmas
Menurut keterangan Kasat Binmas, Kompol Sumarjan mengatakan, personel satu ini (Aipda Leni Mariani) sangat aktif dalam kegiatan Warung Curhat Kamtibmas.
“Dia (Aipda Leni Mariani) bersama rekan – rekannya di fungsi lain selalu berinteraksi kepada masyarakat, banyak keluhan dari masyarakat mereka pecahkan”, ungkap Kasat Binmas.
Warung Curhat Kamtibmas adalah merupakan salah satu program terobosan Polresta Banjarmasin dalam peningkatan pelayanan publik, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyaraka, katanya.
Sengaja kegiatan ini kami adakan ditempat tempat keramaian, dengan adanya keberadaan warung curhat kamtibmas, masyarakat tidak perlu malu dan sungkan untuk mengungkapkan atau menyampaikan permasalahan pribadi maupun lingkungannya, pungkasnya .
Ditambahkan lagi, kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Rabu dan terkait tempat atau lokasi Warung Curhat Kamtibmas sifatnya berpindah pindah ditempat strategis, tutup Kasat Binmas, Kompol Sumarjan. (ehg/rs/dok.jabg)
“Humas Polresta Banjarmasin”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.