Warga Sungai Gampa Bervaksin, Polresta Banjarmasin Bantu Fasilitasi

BANJARMASIN- Polresta Banjarmasin berikan pelayanan kepada warga Sungai Gampa RT. 22 Kelurahan Sungai Jingah  yang akan bervaksin di Halaman Museum Wasaka kota setempat, Rabu (12/01/2022).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jingah Aipda Riza Fahlevi mengatakan ada 30 yang diangkut dengan menggunakan perahu motor dan mendapat pengawalan dari Sat Polair Polresta Banjarmasin.

“Karena daerahnya terpencil dan akses jalan susah jadi harus diangkut dengan perahu motor,” terangnya saat dikonfirmasi Humas Polresta Banjarmasin.

Aipda Riza Fahlevi ada 7 orang lansia juga turut ikut bervaksin hari ini.

“Semua nya lancar dan secara keseluruhan ada 67 orang yang disuntik vaksin Covid-19, ” tutup ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jingah 

Untuk diketahui selain di Halaman Museum Wasaka yang berlokasi di RT 14 Kelurahan Sungai Jingah Kota Banjarmasin.

Polresta Banjarmasin juga menggelar vaksinasi di 5 tempat lain yakni di Masjid Al Karomah Pengambangan, Jalan Bali RT. 05 Samping Warung Bubur Kacang Hijau Kel. Antasan Besar Banjarmasin, Pasar Kalindo, Pasar Baimbai Jalan Kelayan B Kelurahan Kelayan Timur Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin dan Pos Pelayanan Vaksin Depan Duta Mall Banjarmasin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *