Warga Pesisir Sungai Barito Dapat Sembako, Kasat Polair : Berkah HUT Alumni Akpol 1991

BANJARMASIN-Rasa bahagia dan gembira menyelimuti warga sekitar perairan Sungai Barito kota Banjarmasin.

Setelah mereka menerima bantuan sosial berupa paket sembako dari para Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Kalimantan Selatan yang hari ini memperingati 29 tahun pengabdian bersama Polri. Senin (27/07/2020).

Sembako itu diserahkan oleh Kasat Polair Polresta Banjarmasin bersama personel setelah sebelumnya dilepas secara simbolis oleh Wakapolda Kalimantan Selatan  Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si yang juga merupakan perwakilan alumni Akpol 1991 bersama 1000 paket sembako lainnya.

“ini kami bawa bantuan sembako dari bapak Wakapolda Kalsel dan para Alumni Akpol 1991, Dan beliau titip salam buat bapak sekeluarga. Semoga bermanfaat ya,” kata Kasat Polair Kompol John Louis Letedara, S.I.K. yang memimpin penyerahan tersebut seraya mengulurkan sembako.

Mereka terlihat bahagia mendapatkan bantuan tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih serta tak lupa juga menghaturkan doa kepada Alumni Akpol angkatan 91 dimanapun berada.

“Ya, mudah-mudahan sidin-sidin yang perhatiannya sama rakyat kecil kita ini bisa dikasih umur panjang, sehat selalu, rezekinya barokah,” ucap salah satu seorang warga dalam doa-nya.

Untuk diketahui ada 400 paket sembako yang dibagikan dikota banjarmasin termasuk kepada warga yang tinggal diperairan sungai barito.

“Mudah-mudahan apa yang kita dilakukan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan tentunya menghadirkan semangat untuk dapat melalui Pandemi Covid-19,” seru Kasat Polair. (M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.