Wakar Pelaku Penganiyaan Menyerahkan Diri.

Setelah sempat menghilang selama tiga pekan usai menganiaya Benny Setya Rahman (35), di kawasan Perum Mitra Mas Jalan Pramuka Banjarmasin Timur. Akhirnya pelaku penganiayaan menyerahkan diri ke Mapolsek Banjarmasin Timur, Minggu (28/7/2019) sekitar pukul 11.50 Wita.

Pelaku yang bernama Muhammad Suriansyah (47) warga Jalan veteran Gang 7 Kelurahan Sungai Bilu Kecamatan Banjarmasin Timur menyerahkan diri usai dibujuk oleh keluarganya.

“Kita lakukan pendekatan kepada keluarganya agar pelaku menyerahkan diri dan akhirnya pelaku pun menyerahkan diri,” ujar Kapolsek Banjarmasin Timur, HM Uskiansyah melalui Kanit Reskrim, H Timur Yono.

Pelaku yang merupakan penjaga keamanan di kawasan Mitra Mas tersebut harus menjalani proses hukum, karena diduga melakukan penganiayaan yang menyebabkan korbannya harus mendapatkan perawatan intensif dirumah sakit.

“ Pelaku sudah kita Amankan untuk proses hukum lebih lanjut dan Pelaku kita kenakan pasal 351 tentang penganiayaan,”pungkas Kanit Reskrim Iptu Timur Yono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.