Wakapolresta Banjarmasin Kunjungi Pos – Pos PSBB COVID-19

BANJARMASIN – Kapolresta Banjarmasin, melalui Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo S.I.K, M.H mengunjungi 10 Pos PSBB Covid-19 yang ada di kota setempat. Kamis, (23/04/2020) siang.

Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk mengecek serta guna mengetahui kesiapan personel di masing-masing Pos Pengawasan dan Pemeriksaan dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Banjarmasin.

Dikesempatan tersebut Wakapolresta Banjarmasin menyampaikan kepada personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab dan berikan yang terbaik, saat mengambil apel di masing-masing pos.

“Ini merupakan bentuk pengabdian kita kepada bangsa dan negara jadi lakukan dengan sepenuh hati dan berikan yang terbaik” ujar Wakapolresta Banjarmasin.

Tidak lupa Wakapolresta Banjarmasin juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri dengan mengikuti langkah-langkah protokol kesehatan.

Adapun posisi 10 pos tersebut diantaranya di Terminal Pal 6, Sungai Lulut, Handil Bakti, Bundaran Kayu Tangi, Rumah Karantina, Pelabuhan Tri Sakti, Lingkar Selatan, Kertak Hanyar, KFC, dan di samping Duta Mall.

Mari bersama-sama mendukung program pemerintah dalam upaya Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19, dengan mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

“Berkat doa dan langkah-langkah upaya yang kita lakukan secara bersama-sama, semoga wabah Covid-19 dapat berakhir dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala” tutur Wakapolresta Banjarmasin. (mas/dok.jjrn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.